-->

Download Aplikasi Al Quran dan Terjemahan Indonesia untuk HP Android

Dapatkan Aplikasi Al-Qur an dan Terjemah Bahasa Indonesia terbaik. Al Quran merupakan Kitab Suci Umat Islam. Pustaka vancoom ingin mengulas Aplikasi Al Quran terbaik lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia. Sampai pada saat ini bentuk Al Quran yang sering digunakan oleh umat Islam adalah bentuk Musaf Al Quran. Mushaf Al Quran adalah bentuk asli dari Al Quran sedangkan aplikasi Al-Quran digital dihadirkan untuk memenuhi perkembangan zaman yang tidak lepas dari serba teknologi. Tentunya banyak manfaat yang akan kita peroleh dengan kehadiran Al Quran versi aplikasi HP - smartphone yang di bawah ini akan kami paparkan aplikasinya.

Aplikasi Al Quran dan terjemah Indonesia adalah aplikasi digital islami yang anda dapat membaca Quran melalui Handphone atau smarphone tanpa memerlukan mushaf Quran tulisan tangan. Dengan media digital membaca Al-Qur’an memang semakin dipermudahkan.

Aplikasi ini bisa memungkinkan kita untuk mempermudah membaca Al-Qur'an. Terlebih lagi jika anda senang bepergian dan tidak memungkinkan untuk membawa mushaf Al-Qur'an secara fisik. Maka Al-Quran digital merupakan suatu langkah praktis agar kita dapat membaca Al Qur'an melalui perangkat smartphone android.

Download Aplikasi Al Quran dan terjemah lengkap untuk semua Android

Aplikasi Al Quran dan Terjemahan
Membaca Ayat Al-Qur'an ada pahala tersendiri dan kita dalam keseharian terbiasa memengang handpone smartphone kemanpun. apabila kita menginstal aplikasi Al-Qur'an pada perangkat smartphone kita maka ada niatan baik dan di bawah ini akan kami berikan rekomendasi aplikasi Al-Qur'an terbaik dengan terjemahan bahasa Indonesia yang apik.

Download Al Quran dan terjemahan Digital untuk semua HP Android

  1. MyQuran Indonesia - Aplikasi Al Quran terjemahan dengan tanda baca terbaik

    Downoad aplikasi al quraan dan terjemah indonesia terbaik
    Karena sering bahasa Indonesia dalam memahami arti maka pilihan terbaik yang kami rekomendasikan untuk di install pada perangkat smartphone android anda adalah My Quran Indonesia. Aplikasi ini buatan asli dari departemen Agama Republik Indonesia. Ada dua versi untuk aplikasi ini, versi free dan berbayar. pada versi free anda tidak dapat menikmati tanda baca dan hukum-hukum bacaan yang benar sedangkan pada versi berbayar anda akan bisa menikmati fasiltas tanda baca, hukum-hukum bacaan dan cara baca Al Quran yang benar. anda dapat membeli aplikasi ini seharga 20 ribuan melalui pulsa, jadi ketika anda men order aplikasi ini maka secara otomatis saldo pulsa anda akan berkurang 20 ribuan.
  2. Ayat - Al Quran king saud university
    Aplikasi Al quran terjemahan buatan king Saudi Arabia

    20 Bahasa suara yang akan anda dapatkan. Arab, Urdu dan Qorik - Qorik international termuat dalam satu aplikasi ini. Aplikasi ini telah resmi dan di buat oleh King Saudi Arabia, Sebuah universitas di Madinah Arab Saudi yang sangat tajam keilmuan tentang Islam dan pemahaman Bahas Arab. sehingga keauntentikan Al-Quran akan terjaga  terjamin dari pengembang aplikasi ini. Ayat Al Qura'an hadir dalam bentuk Aplikasi Android yang akan memudahkan kita untuk menghafal Al Quran dan apalagi untuk membacanya pasti kita sangat terbantu dengan aplikasi ini.
  3. Holy Quran Aplikasi Islam Android
    Aplikasi Al Quran dan terjemahan lengkap
    The Holy Quran adalah pilihan ketiga aplikasi AlQuran terbaik untuk android. Aplikasi ini multi bahasa. terdapat juga menu khas dari aplikasi ini yaitu untuk tampilan baris dan menu yang sangat mudah kita mengoperasikan dan tentunya semakin sering kita membukanya maka mudah juga kita untuk dapat menghafal nama - nama surat yang tampil pada menu Holy Quran. dan aplikasi ini sudah lebih dari lima juta pengguna mendownload dan menginstall aplikasi Holy Al Quran.

  4. iQuran - Aplikasi Islam Gratis
    download aplikasi alquran android multi bahasa lengkap
    Aplikasi ini menydiakan tata letak dan layout yang elegan dan nyaman di mata. Anda menyukai dengan warna – warni tampilannya. dan juga anda akan dimudahkan dengan fitur keterangan tajwid berwarna yang akan semakin memudahkan anda dalam membaca AlQuran. Tulisan AlQuran dari aplikasi ini juga sangat menarik dan jelas untuk dibaca, sehingga akan memudahkan untuk anda baca dimanapun terutama dalam menemani perjalan jauh.

  5. Al Quran dan terjemah Bahasa Indonesia lengkap Gratis

    Aplikasi Alquran dan terjemahan Bahasa Indonesi paling populer
    Aplikasi ringan dan menawarkan tampilan sederhana  dapat kita dapatkan dengan menginstall aplikasi ini kedalam pernagkat smartphone android kita. Ada pembaruan dari pengembang aplikasi ini yaitu pada pengingat waktu ibadah solat. Apikasi ini memiliki versi berbayar dan free. untuk perbedaan antara versi free dan berbayar tidak begitu mencolok hanya saja yang berbayar pasti lebih unggul fiturnya daripada versi gratis. Namun menurut kami versi free dalam aplikasi ini sudah cukup bagi kita untuk belajar, membaca bahkan menghafal Al Quraan.


Hati-hati adalah sikap yang harus dimiliki seroang muslim. Ketika anda berhasil melakukan download dan menginstall aplikasi tersebut maka berhati-hatilah ketika mengkonsumsi dan mengamalkan dari apa yang terdapat dalam AlQuran. namun jika anda mengikuti dan menginstal aplikasi yang kami rekomendasikan insya Allah arti tafasir dan ayat al Quran masih asli seperti dalam musaf alQuran yang sesungguhnya. Arikel yang berjudul Download Aplikasi Al Quran dan terjemahan Terbaik buat semangat meggaji, semoga dapat membantu dan jangan lupa untuk mengamalkan ilmu yang kita peroleh  kepada orang yang membutuhkannya.

4 Responses to "Download Aplikasi Al Quran dan Terjemahan Indonesia untuk HP Android"

  1. Terimakasih infonya bermanfaat..

    ReplyDelete
  2. terimakasih. adakah download myquran ina versi mod terbaru?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada akan kami share di artikel berikutnya nanti.
      terimakasih

      Delete
  3. adakah mp3 kumpulan murotal murotal qori indonesia?

    ReplyDelete