-->

6 Aplikasi CCTV Android Terbaik paling populer

Download Aplikasi CCTV Android paling populer - CCTV adalah camera yang biasanya terpasang pada tempat tersembunyi. Karena salah satu fungsi CCTV untuk mengontrol, mengawasi dan memonitoring lokasi. Aplikasi camera CCT android dapat mempermudah kita dalam melakukan kontrol lokasi agar lokasi tersebut aman dan terawasi oleh anda. Saat ini telah banyak CCTV terpasang di mana-mana toko, mal, swalayan, gudang maupun instansi pemerintahan.

Dengan menggunakan Aplikasi Remote CCTV di android dimanpun dan kapanpun anda dapat mengontrol keadaan rumah atau lokasi sekitar dengan mudah. Cara kerja remote cctv ini adalah dengan mengandalkan IP Camera yang terkoneksi ke dalam jaraingan internet, dan dari IP Camera itulah kita gunakan untuk melakukan remote jarak jauh menggunakan perangkat smartphone android. Simak beberapa aplikasi cctv android   yang terbaik di bawah ini.

Cara membuat Camera CCTV dengan aplikasi Android Control Jarak Jauh

cara menjadikan CCTV dengan aplikasi android

Hanyalah membutuhkan jaringan WiFi. Jaringan WiFi bisa kita buat dengan tethering WiFi (membuat hotspot) atau dengan menggunakan perangkat AProuter yang anda miliki. Cara ini sama sekali tidak memerlukan koneksi internet, anda hanya mengkoneksikan handphone android anda ke handpone android yang difungsikan sebagai camera dan perangkat untuk melihat bisa gunakan laptop ataupun hp android yang lainnya pada satu jaringan WiFi Hotspot. Sedangkan untuk aplikasi yang di gunakan silahkan pilih diantara aplikasi yang kami rekomendasikan di bawah ini.

Download Aplikasi Camera Remote CCTV Android terbaik

  1. Android menjadi CCTV - IP Cam Viwer Basic
    IP Cam Viewer Basic adalah beberapa dari aplikasi android yang befungsi untuk mengkontrol atau memantau aktivitas camera CCTV yang telah terpasang pada suatu tempat. Pengembang dari apikasi ini adalah robert chou yang sudah 5 tahun melontang lanying untuk membuat software pengintai dari android dan dia membuat aplikasi ini menjadi lebih baik. dengan software camera pengawas ruangan ini anda bisa melihat seluruh ruangan dari berbagai produk ponsel.
  2. Android CCT Full Fitur - Meye
    Download Aplikasi Remote CCTV Android terbaik
    Kelebihan aplikasi CCTV android ini yaitu semua jenis OS Android dapat menggunakannya, didukung DVR (sangat cocok untuk ponsel made in China), terdapat fitur live camera atau streaming yang dapat anda gunakan untuk keamanan ruangan anda, live streaming video, pengambilan foto, dan kontrol kamera dari PTZ.
  3. Cara android menjadi camera - IP Webcam
    Cobalah IP Webcam yang mana anda harus mendownloadnya terlebih dahulu dan IP Webcam dapat anda unduh secara gratis di goole play store. Developtmen software ini yaitu Pavel Khlebovich tidak memasang licensi harga aplikasi yang artinya aplikasi ini free licensi. cara mengakses CCTV dengan andoid menggunakan aplikasi ini bisa dengan beberapa cara anda tinggal ikuti petunjuk yang telah disediakan dalam aplikasi ini, sebagai contoh anda dapat mengunakan progam VLC atau memlaui browser android. fitur yang dimiliki software ini juga lumayan bagus seperti bisa merekam video, streaming audio dan juga bisa mendeteksi pergerakan yang ditangkap oleh camera.
  4. Cara Android menjadi CCTC - Web Of Cam
    Development aplikasi ini adalah Alfred Labs Inc, dia menyarankan untuk mengunakan Web Of Cam dalam hal pengawas bayi yang sedang tidur.  Tapi tidak hanya terbatas untuk yang sedang meninggalkan bayi saja, tetapi bisa anda pakai untuk memonitor toko, kamar, maupun ruang khusus. Aplikasi Web Of Cam ini dipasang pada perangkat android yang sudah tidak anda gunakan lagi namun untuk menjaga kualitas gambar gunakan camera android yang memiliki resolusi 2 Mega Pixel, setelah itu tempelkan pada bagian tertentu, dan kita akan melihat hadil video dan gambar dari perangkat android lain dengan menggunakan browser.
    Download Aplikasi CCTV Android Web Of Cam Gratis
  5. Aplikasi CCT Paling banyak di cari - Live Camera viewer For IP Cams
    Live Camera Viewer for IP Cams adalah aplikasi android terbaik. Kita bisa gunakan aplikasi ini untuk menabgkap objek secara real time dari berbagai camera yang terpasang di beberapa negara. artinya kita bisa melihat sudut sudut kota besar di Amerika Serikat, Australia, Inggris, Kanada, Jerman dll langsung dari HP android. Cara Kerja Aplikasi ini adalah dengan memanfaatkan IP Public yang di seting pada camera jalanan, dari IP  Publik itu kita masukan ke dalam aplikasi ini maka otomatis kita akan mendapatkan objek dari camera jalanan tersebut.
  6. Aplikasi Camera Video android terbaik - IP Cam Controller












    IP Cam Controller merupak aplikasi pilihan menjadi terbaik setelah tembus lebih dari 1 juta pengguna aktif. Aplikasi ini memiliki fitur khusus, yang mana kita hanya menghubungkan DVR maupun IP Kamera, kita dadpay melakukan tap kemudian mata camera akan terfikus pada gambar video yang ditampilkan. Aplikasi ini mudah digunakan dan anda silahkan hubungkan dengan berbagai merk cctv.
Baca Juga Download Aplikasi Bisnis Online untuk usaha sampingan yang rutin penghasilan
Jika Aplikasi yang kami rekomendasikan di atas terjadi error baisanya aplikasi tersebut sudah waktunya update aplikasi yang terbaru, jadi jangan kwatir ruangan anda akan selalu terpantau dengan jelas. Segera gunakan kesempatan ini untuk keamanan ruangan anda. Semoga artikel kami kali ini bermanfaat dan silahkan anda coba Aplikasi CCTV Android. Jika terjadi gagal mendownload silahkan anda kunjungi play store dan pengembang aplikasi tersebut untuk kenyamanan pamakain aplikasi.

0 Response to "6 Aplikasi CCTV Android Terbaik paling populer"

Post a Comment