-->

3 Aplikasi Islam Android Terbaik wajib Ada Di HP Kamu

3 Aplikasi Islam Android Terbaik dan pilihan Install - pemakai smartphone berbasis android hari demi hari semakin tak terbendung aktif menggunakan tanpa batas. Jika melihat jumlah perangkat android yang semakin bertambah setiap harinya, maka tak kalah juga para developer aplikasi Android bersaing demi membuat aplikasi terbaik yang harus bisa digunakan untuk pengguna Android sebagai pelengkap kerja smartphone Android.

Keberhasilan sang mentor system smartphone Android tercanggih kini tak hanya sebagai alat komunikasi belaka. Saat ini fungsi Android bisa dikatakan sebagai multifungsi sehingga mudah berkembang. Misalnya Android dapat digunakan dalam berbagai hal diantaranya untuk, bisnis, belajar, media hiburan bahkan juga tersedia Aplikasi Islam, mengaji Alquran di Android.

Jangan sia-siakan kesempatan kita dengan hadirnnya perangkat smartphone Android terbaik tersebut untuk memenuhi kebutuhan hidup kita agar menjadi terbaik. Cara terbaik memanfaatkan kecanggihan dari perangkat smartphone adalah dengan Install Aplikasi Islam pada perangakat android anda dan dengan demikian juga menambah khazanah keilmuan anda tentang ajaran Islam. Berikut tersedia aplikasi Islami versi android  yang bisa kamu manfaatkan dan rasakan fitur yang ditawarkan, diantaranya:

Aplikasi Islam Android terbaik - Belajar Mengaji Al-Qur'an

Belajar membaca, memahami dan mengamalkan Alquran merupakan suatu target yang harus diraih. Aplikasi belajar ini memiliki fasilitas demi kemudahan belajar kita untuk mecapai target tersebut. Dan ini lebih cocok digunakan untuk mendidik anak-anak belajar mengaji alquran.
Pengenalan Huruf Hijaiyah mudah

adapun materi yang telah di susun secara rapi juga sistematis diantaranya: Pengenalan Huruf Hijaiyah, Iqra, Vokal Pendek ( Fathah, Kasrah, Dhammah ), Tajwid & TanwiN, Sukun, Madd Murni, Yaa, Waw Leen & Qalqalah, Madd Panjang, Syaddah, disediakan Hafalan Surat Pendek Dengan Audio, 114 Surat Alquran mp3

Aplikasi ini telah melakukan pembaruan terahir pada bulan agustus 2016, yang artinya aplikasi ini terus dpantau serta dikembangkan oleh developernya, iMajlis Mobile. Pemakai aplikasi yang telah memasang pada perangkat mereka sudah lebih dari 1.000.000. penggunaan.

Download Aplikasi android Belajar Alquran terbaik

MyQuran : Al Quran Indonesia

Inilah yang kita tunggu-tunggu aplikasi Islami Android yang memiliki banyak fitur dan tampilannya simple. Manfaatkan aplikasi ini sebaik-baiknya, tak perlu khwatir jika perangkat Android kamu minim memory karena aplikasi MyQuran jika sudah proses run memerlukan size 41mb saja. Aplikasi Alquran ini buatan Indonesia dan sudah dilengkapi dengan terjemahan dalam Bahasa Indoensia. Dan yang lebih autentik lagi aplikasi MyQuran memiliki sertifikat dari Kementerian Agama RI yang benar dengan adanya sertifikat tersebut bahwa aplikasi ini terpercaya berdasarkan kriteria negara Indonesia.
Dua versi dalam aplikasi ini yaitu gratis dan berbayar. Jika anda memilih versi gratis maka anda tidak mendapatkan fasilitas koreksi tanda-tanda baca semisal tajwid. berbeda jika anda sedia membayar sebesar Rp.19.900 melalui pulsa, jadi pulsa anda otomatis terpotong senilai tersebut dan anda bisa menikmati fasiltas full version. Diantara fasilitas menu yang ditawarkan jika anda membayar adalah pengingat sebagai tugas untuk mengkhatamkan Alquran, pengingat tugas untuk menghafal Alquran, Asmaul Husna, Schedule/Alarm untuk mengingatkan saatnya membaca Al Quran, Makhraj huruf. dsb.

Download Aplikasi Alquran terpercaya Kementerian Agama Indonesia 

Apa Doanya?

Aplikasi kumpulan-kumpulan zdikir yang satu jangan samapai anda tinggalkan, karena penjabaran dalam menyampaikan maksut doa sangatlah jelas dan tidak bertele-tele. Juga di jamin keautentikan sahihnya hadis-hadis yang akan dipaparkan dalam aplikasi ini, anda pun bisa mengkoreksi kebenaran hadis tersebut jika anda seorang ahli hadis, karena dalam aplikadi tersebut dipaparkann juga untuk referensi atau dari mana hadis itu di dapat.
Doa Zdikir dari hadis Shahih yang mudah cepat dipelajari

Aplikasi yang di kembangkan oleh Rahmadi Deswira sangatlah cocok bagi anda seorang yang masih awam atau tak cukup hafal redaksi sebuah doa, karena dalam aplikasi ini redaksi doa dipapparkan dengan menggunakan retorika yang apik sengingga orang awam pun Isyaa Allah mudah memahaminya dan mempraktekannya.

Download Doa Zdikir dari hadis Shahih yang mudah cepat dipelajari dan gratis


JANGAN LUPA BACA: Tutorial Download file APK dari google play Paling mudah dengan apk Downloader

Manfaatkanlah perangkat smartphone anda untuk kebaikan, di dukung para developer yang sangat peka demi kebaikan, mereka membantu dalam kemudahan anda untuk mengeri ajaran Islam melalui perngkat Android. maka tunggu apa lagi untuk kebaikan maka mulailah memasang Aplikas Islami Android Terbaik dan pilihan tersebut.

0 Response to "3 Aplikasi Islam Android Terbaik wajib Ada Di HP Kamu"

Post a Comment