-->

Download Game Tembak-Tembakan Android Petualangan Terbaik

Game Tembak-Tembakan Android terasik

Terdapat game android yang sangat seru di google play store, game dengan mode  tembak-tembakan merupakan game android terbaik dan telah banyak di download. Karena dari dulu game tembak-tembakan android petualangan yang seru mengacu adrenalin ini cocok untuk semua kalangan, contohnya saja game Counter Strike atau game Power Blank atau PB Online.

Game tembak-tembakan hadir untuk android adalah game yang patut di mainkan, terlebih lagi jika di mainkan bersama dengan teman-teman. Saat ini game tembak menembak bisa di katakan salah satu game jadul yaitu game Counter Strile atau CS, sangat banyak orang yang masih memainkan game ini oleh para penggemarnya. Jika anda ingin merasakan game CS yang bisa di mainkan di smartphone android anda, maka lanjutkan membaca artikel ini.

Kami akan membahas tentang game android tembak-tembakan terbaik di jamin seru dan untuk kamu yang coba memmainkan gamenya. Daftar game tembak-tembakan untuk android ini akan terus kami perbarui untuk anda agar selalu mendapatkan sensasi game yang sesungguhnya.

Hanya dengan cara ini anda akan mendapatkan game gratis untuk bebas di download berupa apk file: Cara Download File APK android kategori game 

Kumpulan Game Tembak-Tembakan android paling asik dalam petualangan


  1. Game Menembak Terbaik - Call of Duty : Strike Team
    download game tembak tembakan offline
    Game tembak-tembakan Call of Duty : Strike Team adalah game terbaik pertama. Game merupakan game android dengan genre tembak-menembak. Awal kehadiranny game ini hanya bisa dimainkan di Personal Computer dan Playstasion, pada saat itu juga game ini langsung populer di kalangan para gamers. Tapi kabar gembiranya bahwa developer game ini telah membuat Call of Duty ke dalam versi game android.

    Terbukti di laman google play game android Call of Duty telah di download dan tembus dari angka lebih 1.000.000 pemasangan. Grafis yang di tawarkan game ini sangat keren sehingga seru ketika game dimainkan bersama kawan-kawan anda atau anda mainka sendiri secara offline.
  2. Game Action Terbaik - N.O.V.A. 3 - Near Orbit
    game tembak tembakan PC
    Game Action N.O.V.A. 3 - Near Orbit adalah game terbaik tembak-tembakan android karena fitur-fitur yang unik dan dan memberikan grafis dengan kualitas bagus menjadikannya banyak gamers memainkan game ini. Game besutan gameloft tersebut tak perlu di kawtirkan akan terjadinya bug karena gameloft adalah development game yang ahli, bertahun-tahun menciptakan game yang berkualitas.

    Pada game N.O.V.A. 3 ini anda dapat mengendalikan mobil-mobil, robot dan terdapat mode multiplayer sehingga dapat dimainkan bersama dengan teman-teman yang dapat anda rasakan jika di tambahi dengan komentar suara yang di timbulkan dari game tembak-tembakan ini.
  3. Game Android tembak-tembakan FPS Terbaik - Modern Combat 4
    game tembak tembakan android terbaik

    Game tembak-temmbakan android kualitas tinggi yang selanjutanya adalah Modern Combat 4. Jika kita melihat si pembuat game ini maka tak diragukan lagi Fitur dan konsep permainan yang terdapat pada game modern Combat 4 pasti amatlah seru dan luar biasa action demi action yang perlu di coba bagi anda para gamers sejati. Game ini juga laris di pasaran dan juga telah di download yang mencapai angka lebih dari 1.000.000 pendownload yang tercatat dalam google play.
  4. Game tembak-tembakan Petualang terbaik untuk android - Bounty Hunter: Black Dawn

    Diantara game diatas yang lebih menantang untuk permainan tembak-tembakan adalah saatnya  dimainkan yaitu game Bounty Hunter: Black Dawn. Game ini bercerita tentang anda yang berpetualang di Planet Muspel dan anda di haruskan menyelesaikan misi game yang ada di layar. Juga banyak lagi hal yang kamu bisa untuk di taklukkan.
  5. Game Android tembak-tembakan Gratis Terbaik selanjutnya- Dead Trigger 2
    game tembak tembakan sniper
    Jika meklarifikasikan urutan game ke dalam kategori game tembak-menembak terbaik maka game Modern Combat 4 merupakan game gratis dilengkapi desain grafis yang memukau gamers yang memainkan game tembak-tembakan ini adalah game yang berkualitas. dan dengan game ini dapatkan pengalaman yang luar biasa dengan action dan slowmotionnya anda ketika menembaki zombie di smartphone android anda dan lakukan hal yang menarik.

    Game ini di tawarkan oleh MADFINGER Games dan game ini telah berhasil di download sampai pada angka 50.000.000 pemasangan. Angka pemasangan yang fantastik untuk sebuah game android tembak-tembakan kategori petualangan dan maka dari itu game ini masuk dalam kategori game tembak menembak terbaik yang juga gratis.
  6. Game Android 3D Terbaik - Death Shooter 3D
    game tembak-tembakan 3d paling keren
    Game tembak-menembak yang berikutnya adalah game Death Shooter 3D. Dalam hal grafis game ini memiliki keunggulah yang lebih dibandingkan game sebelumnya terutama dalam hal tampilan desain grafis. Game Death Shooter 3D ini merupakan karakter game dengan mode gabungan yakni perang zombie dan counter strike. Daapat anda mainkan dengan bersamaan dan tentunya game tembak-tembakamn besutan switch ini mudah di mainkan karena menu menu untuk kebutuhan pergantian armor sangat mirip dengan game game android pada umumnya.
Daftar game tembak-tembakan android free download yang kami berikan diatas bisa anda download di google play atau melalui play store. Anda juga tak perlu khawatir jika anda tidak bisa download langsung dari app store karena sekarang ada downloder apk yang membantu anda dalam mendownload game dari goole play. Semoga bermanfaat artikel yang berjudul download game tembak-tembakan android petualangan terunik untuk smartphone android bisa langsung dicoba.

Perkenalkan artikel saya yang spesial ini

0 Response to "Download Game Tembak-Tembakan Android Petualangan Terbaik"

Post a Comment