-->

Cara Memasang Widget Jumlah Pengunjung Blog kita

Beberapa widged tersedia dan banyak widged tentang jumlah pengunjung di blog kita. Sahabat bloger ingin mengetahui jumlah pengunjung yang sedang nline di blog kita,  Kita jumpai berbagai macam widget yang menampilkan jumlah pengunjung yang online di blog kita salah satuya dengan Radarurl.com yang mana widget ini mendeteksi pengunjung yang tersambung dengan blog kita dan memberikan data paling akurat.

Menampilkan jumlah pengunjung yang sedang online di blog dengan mudah kita bisa lakukan hanya dengan beberapa step yang tidak terlalu ribet. Namun di sini ada satu widget pengunjung website anda yang kami rekomendasikan untuk di pasang di blog anda yaitu dengan radar url. Beberapa widget yang menarik dan mempercantik tampilan website atau blog kamu dapat anda dapatkan dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini. ,aka langsung aja cek ke tkp di bawah ini.


Kelebihan dan kelemahan Widget Radar Url

  1. Tampilan dinamis, bisa kita tempatkan di bbagian pojok website
  2. Code Html tidak banyak sehingga ketika widget dipasang tidak membuat berat loading blog
  3. Informasi mengenai lokasi pengunjung website yang akurat
  4. Kelemahan Widget ini adalah anda harus update, minimal mengikuti perubahan yang terjadi di website resmi radarurl.com sehingga code widget anda selalu terbaru dan anda dapat memantau pengunjung blog anda secara akurat.
cara mengetahui lokasi dan jumlah pengunjung blog kita


Langkah pasang Widget Jumlah Pengunjung Blog kita


  1. buka website http://radarurl.com/
  2. Lihat Gambar dan pilih lokasi dimana anda akan menempatkan dan mengaplikasikan widget ini.
  3. untuk menentukan posisisnya terserah sobat mau diatas,samping.bawah
  4. Step selabnnjutnya akan muncul code html widget radar url
  5. copas html tadi kemudian masuk kebloger - rancangan - tata letak - tambahkan widget - cari widget HTML/JavaScript dan simpan.
  6. Selesai


Demikian petunjuk bagaimana cara memasang widget jumlah pengunjung di blog kita dengan mudah dan widget menampilkan tampilannya dengan menambah kecantikan blog anda, semoga bermanfaat,

3 Responses to "Cara Memasang Widget Jumlah Pengunjung Blog kita"

  1. Mas brow.. kalau yang langsung pasang ke templat ada kagak..

    add me to your friend

    ReplyDelete