-->

6 Aplikasi Backup Bermanfaat Untuk Smartphone Android Terbaik

6 Aplikasi Backup Untuk Smartphone Android Terbaik - Aplikasi Backup Android kita perlukan untuk menyimpan, mencadangakan, hingga menjaga data kita yang ada di smartphone android. Tujuan kita melakukan Backup yaitu agar kita memiliki dan menjaga data tersebut dengan aman dan mudah di akses kapanpun kamu memerlukannya. Data-data tersebut yang tak lain adalah data yang berupa, (kontak, SMS, foto, log panggilan, kalender dll).


Aplikasi Backup Untuk Smartphone Android Terbaik 2016

Jika kamu berpikirkan bahwa data-data yang ada di Smarthphone itu penting untuk diselamatkan maka kami menyarankan ada beberapa aplikasi backup untuk smartphone andoroid terbaik yang bisa kamu coba. Ternyata banyak juga kasus yang muncul perihal tentang masalah hilangnya data yang bisa jadi karena Error System android dan tidak benar dalam menggunakan android sehingga data yang kamu anggap penting hilang dengan sendirinya dan bahkan ada smartphone yang di jamin kualitas bagusnya tiba-tiba mengalami BootLoop (android mati total) sehingga data kamu yang berupa (kontak, SMS, foto, log panggilan, kalender dll) tidaklah terselamatkan.

Aplikasi Backup dan Restore Bermanfaat untuk Smartphone Android Tanpa Proses Root

1. CM Backup - Pulihkan, Foto, SMS...

 

Pertama adalah aplikasi CM Backup, aplikasi CM Backup merupakan aplikasi backup yang memiliki rating cukup tingggi oleh google store. Aplikasi CM Backup memiliki fitur agar data anda yang berupa (kontak, SMS, foto, log panggilan, kalender dll) dapat terimpan di Cloud Storage, disimpan di online, menyimpan data di awan. Cara kerja aplikasi CM Backup cukup sederhana, ikuti petunjuk yang tampil di layar, kamu akan menjumpai menu Backup dan restore. Backup untuk menyimpan data dan Restore utuk mengambil data. Jika kamu ingin menyimpan data kamu di awan dengan aplikasi CM Backup ini menyediakan 5GB kapasitas penyimpanan untuk kamu miliki. Untuk mencoba aplikasi Smartphone ini, tidaklah perlu kamu melakukan Root android.

Download Aplikasi CM Backup Gratis update Juli 2016

 

2. Helium




Aplikasi Helium dikembangkan oleh perusahaan Custom ROM yang ahli dalam bidang Smartphone android. dengan aplikasi Helium kamu dapat melakukan backup dengan mudah. Untuk menjalankan aplikasi helium, kamu tidak perlu melakukan proses rooting pada smartphone androidmu. salah satau yang menarik dari fitur  Helium Jika kamu menggunakan fitur pro adalah sinkronisasi data dan tersedianya proses restore yang langsung melalui penyimpanan tersebut. 

Download Aplikasi Helium Gratis


3. Tru Backup


Aplikasi Tru Backup digunakan untuk membantu backup data smartphone android kamu. Menu dan tampilan aplikasi Tru Backup sederhana dan mudah di gunakan untuk orang awam. Untuk menjalankan aplikasi helium, kamu tidak perlu melakukan proses rooting pada smartphone androidmu. Dengan Aplikasi Tru Backup kamu bisa mengamankan semua Nomor HPP, SMS, gambar, aplikasi, video, musik, dll. Aplikasi Tru Backup juga memiliki fitur jadwal backup otomatis. Jika kamu ingin mencobanya Download Aplikasi Tru Backup di bawah ini.

Download Aplikasi Tru Backup Gratis

 

4. App Saver


cara backup aplikasi Android sangat mudah

Aplikasi App Saver adalah aplikasi digunakan untuk melekukan backup Aplikasi Android, yang nantinya hasil backup tersebut kita kenal dengan nama APK Androif. Aplikasi App Saver adalah aplikasi kecil yang tidak membutuhkan banyak ram atau memory ketika kamu ingin menjalankan aplikasi App Saver. Aplikasi App Saver memiliki tampilan yang sederhana dalam satu kali sentuhan klik maka aplikasi ini sudah mampu melakukan backup Aplikasi dan Aplikasi yang kamu backup secara default akan tersimpan pada memori telepon dalam folder AppSaver.

Download Aplikasi App Saver Gratis

 

5. Easy Backup and Restore


Tampilan dari aplikasi ini terbilang sederhana serta pengoperasiannya mudah digunakan. Anda bisa menyimpan file backup anda langsungke microSD atau juga ke penyimpanan online seperti Cloud, dll. aplikasi ini bisa menyimpan dan membackup berbagai macam data, kecuali aplikasi. Namun anda bisa membackup aplikasi anda jika anda telah meroot smartphone anda terlebih dahulu.

Download Aplikasi Easy Backup and Restore Gratis











6. GO Backup & Restore Pro



Aplikasi Backup yang ke enam adalah GO Backup & restore Pro yang dikembangkan oleh perusahaan asal Cina yaitu GO Dev Team X. Aplikasi ini juga mudah digunakan untuk mebantu backup dan restore data pengguna, pengaturan sistem, file apk data app. Dan mudah gunakan GO backup & Restore karena ini merupakan aplikasi backup profesional yang stabil.

Download Aplikasi GO Backup & Restore Gratis

BACA JUGA: 11 Tips WhatsApp bermanfaat yang Belum Kamu Ketahui Hingga Saat Ini

0 Response to "6 Aplikasi Backup Bermanfaat Untuk Smartphone Android Terbaik"

Post a Comment