-->

Dapatkan Pulsa Gratis Rp 50.000 dari Telkomsel April 2016

Vancoom, mendapatkan pulsa gratis Rp. 50.000 dari telkomsel dengan mudah adalah benar adanya. Ternyata, Telkomsel membuat promosi bagi-bagi pulsa gratis senilai Rp 50.000 untuk pelanggannya yang mengunduh MyTelkomsel di Google Play Store dan Apple App Store.

Berawal dari pesan telkomsel “Siapa yang mau pulsa 50 ribu gratis? Download aplikasi MyTelkomsel di PlayStore, Login dengan nomor Telkomsel, otomatis langsung dapat pulsa 50 ribu yang bisa digunakan selama 7 hari.”. Ana kira informasi ini hanya promosi abal-abal dan HOAX  sampai sebelum ana mencoba sendiri dan memastikannya bahwa pulsa gratis 50 ribu itu benar bisa digunakan untuk telpon dan sebagainya, walaupun hanya selama 7 hari aja sih, Alhamdulillah .. :)
Telkomsel Memberikan Gratisan Pulsa Melalui Aplikasi MyTelkomsel selama periode 8 April hingga 22 April 2016

Beberapa media online sperti kompas.com dan tribunnews.com, telah mengabarkan informasi yang memuat tentang pulsa gratis Rp. 50.000 dari telkomsel. Untuk mengikuti informasi yang lebih lengkapnya silahkan buka kedua  website tersebut. karena kami di sisi tidak sedang membahas berita tersebut melainkan hanya menunjukkan bagaiamana cara mendapatkan pulsa gratis sebesar 50k/ Rp. 50.000. .. ?


Cara Mendapatkan pulsa gratis Rp. 50.000:
cara mendapatkan pulsa 50K sebenernya ini adalah otomatis setelah kamu log-in di aplikasi MyTelkomsel. Tips kali ini sebenarnya juga sangat simple karena ini adalah permintaan teman jauh yang minta untuk menunjukkan caranya:

1. Download Aplikasi MyTelkomsel di Google Play Store
2. Buka Aplikasi MyTelkomsel pilih  daftark, masukkan  nomor simpati kamu.
3. Tunggu  bebrapa saat kamu akan di kirimkan nomor verifikasi
4.  Masukan namamu, jika sudah klik tombol berikutnya
5. maka  akan tampil menu home dari aplikasi MyTelkomsel, jangan terkecoh dengan sisa pulsa  Rp. 0 karena sengaja nomor ini tidak ana isi pulsa terlebih dahulu.. hehe..:XD


6. buka sms nanti akan mendapatkan pesan gratis pulsa 50.000

7. coba cek bonus pulsa kamu di *889# atau cek melalui aplikasi
8. Selesai selamat dan semoga bermanfaat...





0 Response to "Dapatkan Pulsa Gratis Rp 50.000 dari Telkomsel April 2016"

Post a Comment