-->

212 Aplikasi Islam Untuk Pendukung Ibadah Bulan Ramadhan Lebih Maksimal

Beribadahlah! Gunakanlah Ramadhan dengan sebaik - baiknya. Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang di tunggu - tunggu waktunya oleh umat Islam. Sebagai Muslim kita pastinya menyambut datangnya bulan suci tersebut. Ibadah yang kita lakukan di bulan suci Ramadhan, tentunya diberkahi dengan pahala yang berlipat ganda jika Anda melakukannya dengan ridho. Agar lebih maksimal kegiatan Anda Dapatkan Aplikasi Islam untuk mendukung ibadah bulan Ramadhan di bawah ini.

Aplikasi Islam untuk bulan Ramadhan adalah paket aplikasi islami yang bisa Anda instal pada HP android. Dari sekian banyak aplikasi Islami yang tersedia di google Play store maka beberapanya telah kami coba dan memilahnya untuk dapat dipergunakan secara power full ketika bulan suci Ramadhan tiba. Suka membaca Alquran akan menjadi generasi Qurani mungkin menjadi target anda, mushaf yang harus terinstal di hp adalah aternatifnya.

Aplikasi Islami untuk bulan Ramadhan agar Pahala berlipat Ganda


Pada bulan Ramadhan biasanya kita akan menjupai kegitan dengan suatu perayakan oleh umat Muslim di seluruh dunia dengan puasa (saum), membaca Al Quran, Sholat malam, Buka bersama ketika bulan suci ramdhan tiba, Bersodaqoh dan amal - amal Sholih lainya.

Tingkatkan amal sholeh di bulan suci Ramadhan, buatlah moment Ramadhan kali ini tambah sepesial dan maksimalkan ibadah demi mendapatkan pahala keberkahannya, bi idznillah. Kami berusaha memilihkan aplikasi aplikasi islami sunnah terbaik untuk mendukung kegiatan tersebut, yang mana aplikasi itu berjalan pada system berbasi Android.

Aplikasi Islam Android untuk mendukung Bulan Ramadhan

1. Aplikasi Islami untuk pendukung bulan ramadhan Muslim pro

Aplikasi Islam untuk menyambut bulan ramadhan

aplikasi Islam yang ini adalah besutan Bitsmedia Pte Ltd Muslim Pro: Azan, Quran, Qibla. Program dengan size 23 MB dan minimal android 2.0 untuk menjalankan sistem ini membantu beberapa kebutuhan umat Islam dalam hal informasi jadwal adzan, sholat dan sekitarnya.

Fitur yang di miliki aplikasi Muslim pro saat ini cukup banyak akan fasilitas yang di sediakan seperti, Kalender Hijriyah untuk melihat tanggalan dalam Islam, waktu adzan untuk pengingat kala masuk waktunya, juga waktu sholat yang insya Allah akurat karena aplikasi islamic ini di bekali lagi dengan fitur GPS location. 

Program dari muslim pro - Waktu Sholat, Adzan, Quran, Kiblat juga memiliki Al Quran versi digital. Saat Anda bepergian dan kebutalan tidak membawa Al Quran cetak maka cukup gunakan aplikasi Muslim Pro saat ingin  membaca Al Quran, dalam menu Al Quran terdapat pula penanda halaman sehingga bacaan terakhir Anda akan tersimpan.

Download Muslim Pro: Azan, Quran, Qibla untuk menyambut bulan Ramadhan

    2. Mesin Pencari Sunnah MPS aplikasi Islami Untuk Ibadah Ramdhan lebih maksimal

    Aplikasi Islami Android Pelipat Ganda Pahala di bulan ramadhan

    Aplikasi MPS memiliki layanan mesin pencari khusus website islam dengan pemahaman sesuai Rasulullah Shalallahu'alaihi Wasalam, para shahabat, tabi'in dan tabi'ut tabi'in. Aplikasi ini dibuat khusus untuk menampilkan informasi dari website yang telah ter-filter dengan baik oleh tim developer dengan dukungan berbagai latar keilmuan. Jadi tidak akan termuat konten yang diluar dari aqidah Islam yang lurus.

    Aplikasi MPS ini benar - benar memiliki fitur yang lengkap ringan dalam satu aplikasi, aplikasi saat ini versi 6.4 hanya berukuran 9MB, perhatian yang mendalam dari ustadz da'i da'i sunnah yang resah terhadap informasi di internet yang tersebar dan tak terstruktur dalam penyajian ke Islaman maka aplikasi ini dibuat sebagai solusi untuk umat Islam agar mudah mencari dan menemukan ilmu Islam yang benar.

    Puluhan Fitur yang ada dalam aplikasi islami ini sangat mendukung aktivitas Anda yang berkaitan dengan ibadah pada bulan suci Ramadhan. Aplikasi mesin pencari sunnah memiliki fitur fitur sunnah lebih banyak daripada aplikasi islami lainnya.

    Aplikasi Islam untuk bulan ramdhan yang kaya akan fitur apik telah termuat dalam aplikasi  ini daripada aplikasi islami lainnya yaitu tentang, mencari ilmu agama yang mana conten tersebut telah difiltrasi secara khusus yang menampilkan website Islam pilihan dan terpercaya, aplikasi islami buat rmadhan ini juga menyediakan tayangan Radio Sunnah, Tv sunnah, Kajian sunnah yang terhubung dengan youtube sehinga apabila Anda streaming dalam aplikasi ini menjadi lancar. Komik muslim, toko sunnah, ruang chat untuk tanya jawab, aplikasi penghitung zakat. Dan akan masih banyak lagi yang bisa Anda manfaatkan untuk mengisi bulan ramdhan kali ini agar lebih maksimal. Link download tertera di bawah ini.

    Download Aplikasi Islam Mesin Pencari Sunnah sebagai pelipat ganda ibadah bulan Ramadhan

    3. Aplikasi Islam untuk pendukung Bulan ramadhan - Ayat Al Quran King Saud University

    Aplikasi Islam Pendukung Bulan Ramadhan penuh berkah Ibadahnya

    Aplikasi Islami yang ini memiliki fitur dengan menampilkan ayat Al Quran per lembar, cocok untuk Anda yang terbiasa membaca Al Quran dengan tampilan per lembar dalam juz Al Quran. Lebih dari 4 Bahasa akan anda dapatkan pada aplikasi ini. Arab, Urdu ditambah Qorik - Qorik international dimiliki aplikasi ini.

    Aplikasi ini resmi dan di buat kembangkan oleh Universitas King Saudi Arabia, universitas di Madinah Arab Saudi yang tajam akan bahasan ilmu Islam di tambah dengan dialek komuniasi bahasa arab konsumsi keseharian mereka sehingga menjadikan aplikasi ini menjadi yang terbaik. Insya Allah kemurnian Al Quran terjaga dan terpercaya. Ayat Al Quraan digital dalam bentuk Aplikasi Android memudahkan kita untuk membaca menghafal Al Quran juga pasti bermanfaat dan insya Allah akan mendukung ibadah di bulan suci Ramadhan menjadi maksimal dengan aplikasi Islami di bawah ini.

    Download Aplikasi Android - Ayat Al Quran King Saud University Gratis

    4. Aplikasi Al Quran dan Terjemah Indonesia Untuk ibadah ramdhan lebih maksimal

    Aplikasi Islam agar ibadah ramadhan lebih maksimal

    Musaf Al Quran versi digital dapat membantu Anda dengan mudah ketika ingin membaca Al Quran di hp android dan system iphone. Aplikasi Islami Al Quran digital yang di lengkapi bahasa terjemahan Indonesia mampu membuat kita semakin mudah memahami Quran.

    Tentunya bukan tolak ukur jika hanya menginstall aplikasi Al Quran dan aplikasi ini tak pernah di baca, pahami dan di amalkan. Di dalam pembicaraan hal tentang generasi Qurani maka Alquran tak sekedar di install pada HP atau Al Quran ddi Laptop maka itu harus belajar dan membaca Al Quran dengan serius.

    Memang harus di latih agar bulan ramadhan lebih maksimal dengan Qurani, mempelajari tahapnya adalah latihan dan proses pembelajaran utamanya. Agar apa yang ada di kepala kita benar benar Qurani, maka jangan sia siakan waktu Ramdhan ang sangat berkah ini, sambutlah dengan kegiatan agar pahala menjadi berlipat ganda, bi idznillah.

    Download Aplikasi Al Quran Terjemahan Indonesia menyambut bulan ramdhan lebih maksimal

    5. Menyambut Bulan Ramadhan dengan Aplikasi Doa & Zdikir agar pahala berlipat ganda

    Menyambut Bulan Ramadhan dengan Aplikasi Doa & Zdikir agar pahala berlipat ganda

    Aplikasi Islami yanng terakhir kali ini adalah kumpulan doa yang memuat 400 +,  zdikir, adab Dll. Bersumber dari Al Quran & Hadits Shahih, takhrij hadist oleh ulama hadist, bisa dengan suasan tenang ketika anda mengamalkannya!

    app apa doanya di buat khusus memuat doa dan zdikir harian, sehingga anda bisa terbantu dengan kumpulan doa dan zdikir yang termuat di aplikasi islami kali ini. App apa doanya juga menampilkan tampilan yang sederhana, bagian teks  arab yang bisa di copy jika Anda ingin mengesharenya ke media sosial.

    app apa doanya memiliki banyak fitur ini gratis dan di dukung dengan mode offline, aplikasi Islami yang ini berjalan secara offline tanpa koneksi internet, ukuran size pun lumayan sedikit kisaran 2-3mb an. Agar ibadah Anda di bulan ramadhan terbantu maka di app apa doanya ini tersimpan doa-doa sunnah harian.

    Download aplikasi Islami Apa Doanya tentang Doa & Dzikir Gratis

    Persiapkan diri Anda untuk menyambut bulan suci Ramdhan agar ibadah lebih maksimal. Tingkatkan pula pahala Anda agar berlipat ganda di bulan Ramadhan yang penuh rahmat. Ketika Aplikasi Islami untuk pendukung Ibadah Bulan Ramadhan tersebut Anda coba install di Hp anda akan menambahkan wawasan ke Islaman lebih untuk suatu pembelaajaran yang insya Allah penuh manfaaat.

    Generasi yang baik selalu di bimbing dengan konsep Islami, Aplikasi di atas mungkin tolak ukur utama untuk solusi solusi totalitas karena ini hanyalah teknologi, banyak faktor untuk mencapai generasi terbaik tersebut. Anda pasti punya niat dalam hati dan niat yang kuat dalam diri Anda itulah salah satu sebab kesuksesan Anda untuk meraih pahala sebanyak - banyaknya, jangan lewatkan Ramdhan kali gunakan aplikasi islami untuk bulan ramdhan, bi idznillah.

    0 Response to "212 Aplikasi Islam Untuk Pendukung Ibadah Bulan Ramadhan Lebih Maksimal"

    Post a Comment