-->

Download Kamus Bahasa Inggris Offline buat Android

Download, Kamus Bahasa Inggris Untuk Android yang Direkomendasikan kebiasaan orang ketika akan mengartikan suatu kata atau kalimat dalam bahasa inggris ke bahasa Indonesia, orang tersebut pasti menggunakan google translate atau aplikasi penerjemah lainnya. Namun menggunakan aplikasi kamus di android juga bisa dibilang cukup efektif dalam membantu anda menerjemahkan kata setiap kalimat yang anda inginkan. Kamus terjemahan Indonesia ke Inggris identik dengan sebuah buku yang besar dan berat. Namun saat ini hanya dengan menggunakan aplikasi kamus bahasa inggris ke Indonesia untuk android, anda tidak perlu ribet membawa kamus yang berat kemanapun anda pergi.

Download Software Kamus bahasa inggris Indonesia offline Gratis

Anda pasti tidak asing dengan gambar diatas, karena itu adalah kamus online dari google translate. namun ada banyak aplikasi kamus bahasa inggris ke Indonesia yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan di google playstore. Tentu saja masing masing bisa anda pilih sesuai dengan fitur yang disediakan oleh aplikasi tersebut. aplikasi kamus bahasa inggris ini juga terdapat dalam berbagai macam versi. Mulai dari versi gratisnya hingga versi berbayar. 
Jika anda ingin menginstal aplikasi kamus bahasa inggris untuk android ke smartphone anda, berikut adalah beberapa aplikasi kamus bahasa inggris untuk android yang bisa anda gunakan.

Aplikasi Kamus Bahasa Inggris offline Untuk Android Yang Direkomendasikan

1. Kamusku
Kamusku adalah kamus Indonesia ke Ingris nomor satu
Yang pertama adalah aplikasi Kamusku. Kamusku merupakan aplikasi kamus asli buatan development dari Indonesia. Anda bisa menerjemahkan atau mencari arti dari setiap kata dalam bahasa inggris ke bahasa Indonesia sesui frasa yang benar dan juga cepat. Aplikasi ini tidak memerlukan koneksi internet untuk menjalankannya. Jadi anda bisa menggunakannya walaupun sedang tidak online. Kamusku sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta downloader dan memiliki rating konten 3+ per 2 juli 2016, rating yang tinggi untuk kamus terjemahan Indonesia ke Inggris.

2. Kamus Inggris Offline
Selain bisa membantu anda dalam menerjemahkan dan mencari arti setiap kata dari bahasa inggris ke bahasa Indonesia secara mudah, aplikasi ini juga memiliki berbagai macam fitur. Aplikasi ini berisi ribuan kata, baik kata-kata yang populer maupun tidak terlalu populer. saat ini versi yang terbaru dari aplikasi ini versi 5.0.
sebagai berikut fiturnya:
+ Desain yang sederhana dengan tema ICS dark holo
+ App2SD
+ Database termasuk di apk sehingga tidak perlu mengunduh data terpisah
+ Sudah dioptimasi untuk phone dan tablet
+ Input suara
+ Teks ke suara
+ Berbagi kata dan hasil terjemahannya dengan bebas
+ Terjemahan online (menggunakan Bing Translator)


 3. Kamus Inggris Offline V2 Form Malaysia

Aplikasi ini di buat oleh development dari negeri Malaysi. aplikasi ini berjalan tidak memerlukan keoneksi Jaringan internet. Aplikasi ini memiliki user interface yang sangat menarik. Uniknya lagi, anda bisa menggunakan aplikasi ini dengan mode voice command. Jadi hanya dengan perintah suara saja, anda bisa menggunakannya untuk mencari arti setiap kata secara baik, dan juga tepat. Aplikasi ini juga bisa dibilang sebagai aplikasi yang cukup ringan. anda hanya memerlukan ruangan berkapasitas sebesar 3,9 mb saja. Dan bisa dijalankan oleh perangkat android versi 2.3 keatas.

Download kamus bahasa inggris offline untuk android yang ringan digunakan. Aplikasi kamus diatas kebanyakan adalah aplikasi kamus offline dan semuanya merupakan aplikasi kamus yang bisa diunduh secara gratis melalui google store yang kami rekomendasikan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Baca Juga : Aplikasi Bisnis Online pakai Android Penghasilan terbaik

0 Response to "Download Kamus Bahasa Inggris Offline buat Android"

Post a Comment