-->

Aplikasi Konsultasi Kesehatan Online dengan Dokter Ahli via Video call

Konsultasi dengan Dokter Ahli via video call - Sangat efektif ada app android untuk konsultasi kesehatan sekaligus tips perawatan yang dapat anda gunakan di perangkat android, aplikasi ini bernama app HaloDoc - Halo Dokter, yang kali ini di kembangkan oleh PT. Media Dokter Investama.

Dengan kemajuan tehknologi pemanfaatannya lebih efisien jika dilakukan secara online, memang hal seperti itu wajar  karena system online membuat kita lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan kita.

"Tujuan dari app HaloDoc ini menyederhanakan akses kesehatan. Pasien bisa dengan mudah berhubungan dengan dokter lewat online. Aplikasi ini juga terkoneksi dengan Apotek Antar dan juga laboratorium,"


Aplikasi HaloDoc adalah aplikasi berbasis android yang menyediakan layanan perawatan kesehatan secara Online seperti di kutip dari google play "HaloDoc menawarkan telemedicine bagi Anda untuk dapat menghubungi dokter melalui panggilan video, panggilan suara, dan chatting dengan mereka.

Tanya Dokter ?

Aplikasi Konsultasi Kesehatan Online dengan dokter ahli menggunakan app HaloDoc yang menghubungkan anda ke ribuan dokter umum Indonesia bersertifikat dan spesialis bagi Anda untuk berkonsultasi kebutuhan kesehatan Anda dan menindak lanjuti perawatan Anda."

Tidak hanya dapat Anda berkonsultasi dengan dokter, tetapi Anda akan dapat memesan tes laboratorium untuk rumah Anda. Untuk melengkapi ekosistem, HaloDoc juga menyediakan rumah pengiriman untuk obat Anda, vitamin dan suplemen dalam cara yang cepat, aman dan nyaman!

Untuk jasa pengiriman obat yang anda pesan seperti informasi dari berbagai media bahwa salah satu alternatif pengiriman obat adalah dengan cara memanfaatkan jasa layanan Gojek. Karena cara pengiriman seperti itu dirasa akan lebih mengirit biaya kantong.

Adapun tarif jasa pembayaran yang harus anda bayar ketika konsultasi kesehatan itu sudah di tentukan oleh mereka sehingga anda harus benar-benar memanfaatkan aplikasi ini untuk kebutuhan kesehatan anda.



Screen Shoot App HaloDoc


tanya dokter online

konsultasi dokter online chat


Informasi dan Downlad APK HaloDoc

update: 2 Agustus2016
File Size: 25mb
Android: 4.1 keatas
Pengembang: Halodoc.com - PT. MEDIA DOKTER INVESTAMA

Untuk memdapatkan aplikasi ini silahkan download melalui link Download Aplikasi Halo Doc yang akan saya bagikan di bawah ini

Pilihan download dan mirrors

Download APK HaloDoc Gratis Mediafire


DISCLAIMER: Download APK HaloDoc 1.0.3 adalah aplikasi yang di kembangkan oleh Halodoc.com. Klik link di atas untuk mendapatkan fileAPK HaloDoc 1.0.3-build201604181523 atau Aplikasi Konsultasi Kesehatan Online dengan Dokter Ahli via Video call dengan menghubungi pengembang aplikasi untuk informasi lebih lanjut dan mendapatkan prosedur penggunaan aplikasi HaloDoc.

0 Response to "Aplikasi Konsultasi Kesehatan Online dengan Dokter Ahli via Video call"

Post a Comment